Sunday, December 26, 2010

USB Safely Remove v 4.4.2.1087 Final ML



USB Safely Remove - ini adalah manajer perangkat USB, menghemat waktu dan meningkatkan pengalaman pengguna saat bekerja dengan flash drive, portable hard drive, pembaca kartu dan gadzhetami.Programma lain memberikan penghapusan yang aman nyaman, bebas dari cacat dibangun ke Windows, menunjukkan program-program apa terhambat menghapus perangkat yang menghapus disk kosong slot card reader dapat kembali ke orang cacat dan perangkat berisi banyak fitur lainnya yang nyaman dan menyenangkan untuk bekerja dengan perangkat hot-plug (USB, SATA, FireWire ).

Kelemahan utama dari built-in menu pengambilan Keamanan Windows adalah bahwa hal itu, dalam kasus perangkat hot-plug multiple, sulit untuk menemukan yang benar - kebanyakan dari mereka memiliki nama yang sama. Selain itu, Windows tidak dapat bersembunyi dari menu perangkat, yang Anda tidak ingin berhenti.
USB Safely Remove menghilangkan masalah ini dan menawarkan perangkat multifungsi berhenti kreatif dan menu yang menampilkan nama-nama yang benar dari gambar dengan mana Anda dapat menemukan dan menghentikan perangkat dalam sekejap!

0 comments:

Post a Comment