Sunday, December 26, 2010

Avast! Pro Antivirus 5.1.845 Beta



Avast! Antivirus Pro - anti-virus profesional, merupakan sistem yang kuat dan serbaguna untuk melindungi komputer Anda. Selain standar untuk penduduk program scanner tersebut dan on-demand scanner, Avast!, Berdasarkan pemenang penghargaan berulang kali Virus Bulletin anti-virus juga mengandung modul kernel yang lain dan komponen yang mampu melindungi PC Anda dari hampir semua jenis ancaman, baik online dan LAN dan ketika bekerja secara offline.

Antivirus Avast! Pro menyediakan pengguna pilihan dari dua jenis interface: sederhana, menggunakan built kulit dan melakukan pekerjaan substantif dengan program ini, dan "maju", Anda dapat menyesuaikan semua fungsi dengan pilihan Anda.

Pada pemeriksaan-demand scanner untuk kode berbahaya, semua folder dan file yang Anda tentukan itu, dan akses scanner (memory-resident scanner) dilakukan secara otomatis memindai semua file yang dibuka dan program dijalankan.

Scanner, email, bagian dari Avast! Profesional, cek baik pesan yang masuk dan keluar dan mudah terintegrasi dengan mail client kebanyakan, dan script blocker memonitor pekerjaan semua skrip yang berjalan di Windows atau browser Internet.
 

Scanner memeriksa boot jika Anda memulai boot sistem operasi partisi hard disk, dan integrasi ke dalam Windows Explorer memungkinkan Anda untuk memindai file atau folder dengan satu klik.

Modul Virus Chest (karantina) menyediakan isolasi aman file yang terinfeksi atau mencurigakan seperti integrasi yang erat dengan screensaver memungkinkan verifikasi komputer idle.

0 comments:

Post a Comment