Sunday, November 21, 2010

Aplikasi Data Karyawan dengan VB ( Visual Basic 6.0 )

Aplikasi Data Karyawan dengan VB ( Visual Basic 6.0 )
Contoh program ini adalah Pendataan karyawan dikembangakan dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 dan menggunakan database Accses,
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan form autifikasi
 
Fitur yang terdapat pada aplikasi ini sangat legkap :
  • Input data karyawan
  • View Karyawan
  • Absen karyawan
  • Penggajian
  • Report dll

Bagi yang ingin mengembangkan silakan download aplikasi di bawah ini :

46 comments:

aku suka aplikasi anda bos... but this is trial or not.
bisa kah aku order buar website kepegawaian.
sistem kerjanya, sama dengan aplikasi anda.

wah program yang bagus dan sip bro..sedot dulu yaaa.thx

login paswordnya apa ya

kok report nya gak jalan yaa. .???

apa passwort nya pak

kalo report belum jalan pastikan sudah anda install crystal repotnya gan

passwordnya kok gak mau ya arul-id,..

paswoordnya apa boss
arul-id kok gak bisa

User: admin
Pass: 123

User: varid
Pass: 456

User: zili-id
Pass: 147

Thanks sobat, berguna bgt buat saya yang lg belajar VB nie :),,, Thanks heavy ya sobat,,,

mas tolong di upload lagi donk programnya..
saya mau belajar mas..
azis.ne@gmail.com
081380053465
makasih ya be 4


programnya kan masih ada di file hosting belum terdelete kok

user dan pass nya apa ya?

thank seklai mas bro, kebetulan sekali saya lagi belajar vb6..

mas,boleh minta alamat emailnya?

awsome application..I love it, akan lebih lengkap kalo di tambah lampiran pasfoto karyawannya. Saya tunggu aplikasi nya Bro..

izin sedot gan,
thank bgt..

@ unyu-unyu net: biasakan memneri komentar yang sopan.. passwordnya bisa kok...

sipp deh,,, tenkyu mas arul...saya tunggu karya2 anda selanjutnya

Mas Arul saat saya klik aplikasi karyawannya keluar pengisian user name dan password nya setelah saya coba isi dengan user name dan password yang sampean kasih aplikasinya langsung hilang dan sudah saya coba ke tiga id nya tetap tidak mau.....gimana cara nya ya mas. Terima Kasih

apa untuk menjalankan program ini perlu instal vb 6 nya dulu ya mas

Gimana Cara downloadnya mas..?? saya kilick tombol download malah masuk ke link regiter..!! mohon bantuannya mass. terimakasih :)

ohhh ternyata harus register dulu...!! hehehe..
programnya bgus AWESOME.. terimakasih :D

cara downloadnya gimana

user id sm password nya ngk mau mas
ap user id sm password ny
amiruddinharis@gmail.com

FILEnya rusak gan , ndak bsa di buka

FILEnya rusak gan , ndak bsa di buka

mas arul...boleh minta no handphonenya?? saya ada project penting...makasih

kok formnya waktu di buka di vbnya gak bisa tampil ya mas arul?

download nya gmna ya mas

Okee BOSS makasih bget nihhh....Kalo ada karya baru info yaa.....lidraa@gmail.com

bg bagus ni Aplikasinya..
tapi kog ada yang error ya
di bagian FORM penggajian
saya pilih NIK
trus error
" Run-time error '3021' Either BOF or EOF, or the current record has been deleted. requested operation requires a current record"

artinya apa itu bang

Mas Saya udah coba download utk mempelajari aplikasinya tetapi tolong User dan Paswornya dong ? Saya mau lihat cocok nggak dengan kebutuha Perusahaan Saya terutama perhitungan Pajak dan Jamsostek ngikut nggak ?

gmana cara mendapatkannya bos.
hubungi aku di : 0857 5064 7731

bagus bgt, terima kasih, boleh minta alamat emailnya

Mas, itu ada remindernya ga? jadi kalau masa kontrak karyawan habis muncul pemberitahuan/ semacam alarm gitu. supaya ga lupa.

programnya bagus banget gan, izin sedot :D

kirimin pertanyaan mengenai penerimaan karyaan dongs balas

kirimin pertanyaan mengenai penerimaan karyawan kirim ke emaill saya
selviana eka @gmail.com
ini emaill saya di tunggu pertanyaan yang mengenai penerimaan karyawan
balas

http://software-sby.blogspot.com/

Ini ada juga contoh aplikasi penjualan barang, menggunakan JAVA

http://www.jamiatabdillah.net/2013/07/download-contoh-aplikasi-menggunakan.html

install crystal reportnya dimana mas

Post a Comment