Sunday, December 26, 2010

Simpo PDF Password Remover v1.1 ML Portable



Simpo PDF Password Remover adalah sebuah aplikasi yang sangat baik untuk menghapus PDF Password. Dengan PDF password remover, Anda dapat dengan mudah menghapus pengguna dan password pemilik, atau pembatasan dari mencetak, menyalin dan mengedit dari file PDF. Bahkan PDF terenkripsi yang didukung.
 

Hapus Password User PDF.
removerSimpo password pdf PDF Password Remover dapat dengan mudah menghapus sandi pengguna untuk membuka file PDF saat Anda benar masukkan password terlebih dahulu.
Hapus Pembatasan PDF.
PDF Banyak pengguna digunakan untuk mengubah password pemilik untuk mengenkripsi dokumen PDF dari mencetak, menyalin dan mengedit, dalam hal ini, Anda dapat menggunakan alat ini untuk menghapus pembatasan PDF (password pemilik).
Secure output PDF dan Modify artikel.
PDF password remover ini memungkinkan Anda untuk me-reset password untuk mengamankan output PDF Anda dengan RC4 128bit kuat dan enkripsi AES, pada saat yang sama, Anda bisa memodifikasi metadata dari file output PDF.
Hapus sandi PDF dalam batch.
Untuk menghemat waktu Anda yang berharga, Simpo PDF Password Remover memungkinkan mengimpor batch file PDF dan password menghapus dan pembatasan pada suatu waktu.

0 comments:

Post a Comment