Monday, December 13, 2010

SysInfoTools Base Recovery 1.0 portable


SysInfoTools Base Recovery dari SysInfoTools adalah perbaikan kuat / pemulihan alat yang berhasil mengembalikan isi dari file ODB rusak parah.

OpenOffice Base alat Pemulihan dari SysInfoTools adalah biaya efektif, non destruktif, usia OpenOffice alat paling aman dan kuat pemulihan dasar baru untuk memperbaiki korup atau rusak file ODB. Kebanyakan pemulihan Penyedia layanan menggunakan OpenOffice SysInfoTools perbaikan Base / alat recovery untuk memulihkan file korup OpenOffice Base. OpenOffice Base alat Pemulihan dari SysInfoTools melakukan pemulihan dengan menggunakan algoritma pemulihan memajukan dan mengembalikan data maksimum yang mungkin menjadi file ODB segar dalam waktu minimum menyimpan data berharga dari pengguna.
OpenOffice Base alat Pemulihan dari SysInfoTools adalah alat perbaikan lanjutan untuk mengembalikan dengan benar file rusak atau rusak Anda ODB, yang korup karena berbagai alasan seperti serangan virus, listrik mati, kesalahan manusia, sistem dimatikan sementara menyimpan file Base etc.OpenOffice Pemulihan alat dari SysInfoTools berisi antarmuka grafis secara cerdas dirancang untuk pengguna teknis dan non-teknis. Siapapun dapat menggunakan OpenOffice Base alat Pemulihan tanpa memerlukan pengetahuan teknis dan dapat melakukan recovery file ODB korup hanya dalam beberapa klik dan stroke kunci. OpenOffice Base alat Perbaikan dari SysInfoTools adalah hasil 100% berorientasi, tidak memodifikasi konten asli dari file dan membuat salinan di lokasi yang ditetapkan pengguna dan data pengguna sehingga menghemat penting.
OpenOffice Base perangkat lunak Pemulihan dari SysInfoTools, korupsi perbaikan database file OpenOffice Base dan pulih tabel, query, formulir dan laporan dari file-file ODB. Dan menyimpannya ke lokasi yang ditetapkan pengguna. Anda hanya hanya perlu mengikuti tiga langkah untuk melakukan recovery file korup OpenOffice Base, Anda perlu memilih file korup, lokasi target file pulih dan klik terakhir pada tombol sisanya memulihkan dilakukan oleh mesin pemulihan dari perangkat lunak . OpenOffice Base alat Pemulihan dari SysInfoTools juga mendukung batch memperbaiki file yang korup yaitu dapat sembuh atau perbaikan jumlah file yang rusak atau rusak pada suatu waktu.

0 comments:

Post a Comment