Monday, December 13, 2010

SysInfoTools Access Password Recovery 4.0 portable


Password akses perangkat lunak pemulihan dari SysInfoTools adalah aplikasi untuk memulihkan password mengakses database hilang atau terlupakan. Akses perangkat lunak Password Recovery dari SysInfoTools dapat menghapus / crack / membuka / istirahat / memulihkan password mdb dari database MDB dilindungi MS dan juga mampu memulihkan semua jenis Password Database Access dalam pengkodean apapun: numerik, alpha-numeric, dan password dibuat dengan menggunakan Unicode versi dari Microsoft, Access 97, 2000, XP & 2003 dll

Kata sandi diperlukan untuk melindungi database akses dari penggunaan yang tidak sah seperti Microsoft Access, dan adalah aplikasi yang paling populer di kantor atau organisasi. Kadang-kadang password ini bisa hilang atau lupa membuat database MDB tidak dapat diakses dan ini dapat membuat banyak kesulitan ketika datang untuk kehilangan semua data penting Anda. Coba saja akses software Password Recovery dari SysInfoTools dan memulihkan seluruh password Anda hilang atau lupa dari database MDB dilindungi. Perangkat lunak ini didukung oleh algoritma canggih untuk format file MDB menganalisa dan pemulihan password dan menghasilkan password asli langsung. Memindai file seluruh database dan menampilkan password yang tersimpan. Bahkan password multibahasa, panjang dan kompleks dapat dipulihkan dari database akses yang dilindungi dengan alat pemulihan MDB Akses dari SysInfoTools. Akses sandi alat pemulihan dari SysInfoTools memiliki modul pemulihan sandi yang kuat yang dapat digunakan untuk bekerja dengan database terenkripsi dan beberapa pengkodean (Unicode, ANSI, numerik dan alpha-numeric).
Akses perangkat lunak Password Recovery adalah satu-satunya solusi untuk memulihkan password MS Access langsung hanya dengan beberapa klik mouse dan penekanan tombol. Bahkan password multibahasa, panjang dan kompleks dapat dipulihkan dari database akses yang dilindungi dengan alat pemulihan sandi MDB Access. Alat ini dilengkapi dengan antarmuka yang dirancang secara cerdas untuk pengguna teknis dan non-teknis. Bahkan seorang pengguna pemula dapat menggunakan alat ini pemulihan password tanpa memerlukan pengetahuan teknis apapun.

1 comments:

Post a Comment