Saturday, December 11, 2010

Ocster Backup Pro v6 05 Bilingual


 
Ocster Backup Pro - aplikasi backup yang sangat baik diciptakan untuk digunakan dalam mode otomatis penuh. Anda hanya menetapkan bahwa Anda ingin menyalin dan kapan, dan program menangani segala sesuatu yang lain. Auto-jeda, menghentikan proses backup bila Anda akan membutuhkan potensi penuh dari komputer Anda. Sekarang program cadangan Anda tidak akan mengecewakan Anda!
Anda dapat menggunakan layanan jaringan khusus, Ocster Secure Storage, yang dapat menyimpan sejumlah besar data yang dienkripsi pada teknologi terbaru. Dengan demikian Anda dapat membantu melindungi dokumen dari kerugian (misalnya, dalam kasus kegagalan sistem, dll). Program Ocster Backup Pro adalah mudah digunakan, sehingga akan memahami pemula apapun. Proses penyalinan dapat terganggu pada setiap titik dan itu terus. Didukung oleh berbagai jenis enkripsi (AES 128-Bit, AES 256 Bit, Blowfish, Pemain-128) dan jenis kompresi (zlib, LZMA). Aplikasi ini juga menghasilkan laporan kegiatan rinci yang dapat segera dikirim melalui e-mail.

Fitur: 
  • Operasi Sepenuhnya otomatis 
  • Kemudahan PenggunaanJeda dan mulai lagi: Backup dapat berhenti di setiap waktu dan mulai dari titik yang sama, bahkan setelah reboot 
  • Laporan cadangan: Laporan dapat dibuat setiap kali Anda membuat cadangan data. Laporan secara otomatis e-mail 
  • Dukungan Jaringan: cadangan untuk drive jaringan 
  • Mengenkripsi dan kemampuan untuk kompres dataIncremental backup 
  • Dukungan untuk File Open 
 

0 comments:

Post a Comment