Saturday, December 11, 2010

CPU Speed Professional 3.0.4.1 Portable


CPU Speed profesional akan akurat patokan kecepatan prosesor PC Anda. Kami software catatan dan ribuan review dari kecepatan prosesor yang ditambahkan setiap hari ke website CPU seluruh dunia peringkat. Kami CPU grafik dan tabel perbandingan kecepatan review dari masing-masing yang berbeda dan prosesor Intel AMD.
CPU Speed Pro akan stress test CPU Anda dan bekerja pada semua jenis prosesor, termasuk server, workstation, dual core, quad core, laptop, netbook dan komputer mobile.
CPU Speed Professional adalah sebuah aplikasi mandiri yang mengukur kecepatan REAL dari Anda Intel atau AMD processor unit pusat (CPU). Ini fitur antarmuka yang menakjubkan dengan animasi elegan dan transisi layar. Klik "Test Speed saya 'tombol dan menyaksikan landai Speed CPU Facebook prosesor komputer Anda untuk throttle penuh.
Ayunan jarum MHz sekitar dial gaya 'penghitung kecepatan' tampan untuk menampilkan kecepatan CPU Anda. Klik tombol 'Tampilkan CPU Detail' untuk melihat informasi lebih rinci tentang sistem Anda, termasuk produsen cpu, kecepatan diterbitkan, konfigurasi memori dan banyak lagi. Setelah Anda telah diuji kecepatan CPU Anda, Anda dapat memilih untuk menyerahkan hasilnya dengan kecepatan CPU peringkat situs online sehingga Anda dapat membandingkan kecepatan Anda dengan orang lain dari seluruh dunia.
CPU Speed Pro dan membandingkan catatan kecepatan prosesor dari seluruh dunia. Anda dapat membandingkan kecepatan CPU skor dalam tabel benchmark di seluruh dunia. sistem overclocked bekerja dengan baik dalam grafik patokan tetapi perawatan harus diambil dengan komponen motherboard lain untuk memastikan kinerja terbaik mutlak.

1 comments:

ini jg linknya sudah didelete . . .

Post a Comment