Sunday, December 5, 2010

Auto Hide IP 5.1.1.2 Portable


Auto  IP 5.1.1.2 PortableAuto Sembunyikan IP - Sembunyikan Alamat IP Anda, Surf anonim, Lindungi Identitas Anda, Guard Against Hackers. Berhati-hatilah! Pernahkah Anda menyadari alamat IP anda? IP Anda tepat menunjuk ke lokasi Anda, dengan presisi sangat tinggi, kanan ke pintu apartemen Anda. Setiap kali Anda mengunjungi sebuah website, alamat IP Anda benar-benar terkena.

Auto Sembunyikan IP akan membantu Anda menyembunyikan IP asli anda dan melindungi identitas Anda secara online. Anda tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan lagi. Jelajahi anonim dengan satu klik dari sekarang.


Fitur Utama: 

• Anonymous Web SurfingMencegah orang lain melihat IP sejati Anda ketika browsing Internet. Ubah IP Anda sering dengan mengklik tombol! 
• Lindungi Identitas AndaIdentitas pencuri dapat menggunakan alamat IP untuk memonitor aktivitas Web Anda dan mencegat informasi pribadi keuangan Anda. Kriminal, hacker, dan bahkan pemerintah dapat melacak lokasi Anda sampai ke alamat Anda.
 • Pilih Negara IPAnda juga dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui "Pilih Negara IP" pilihan dan dapat Periksa IP langsung.
 • Kirim Anonymous E-mailMencegah alamat IP real anda tidak ditampilkan dalam header E-mail pada layanan e-mail Webmail seperti Yahoo, Hotmail, atau Gmail. Hal ini sangat mudah bagi siapa saja untuk menemukan wilayah geografis Anda Anda mengirim e-mail dari menggunakan IP publik tersedia gratis pencarian alat. 
• Un-ban Diri Anda Dari Forum dan pesan DewanApakah Anda telah dilarang dari forum atau papan pesan? Tidak masalah! Gunakan Auto Sembunyikan IP untuk mengubah IP Anda memungkinkan Anda untuk mengakses setiap situs web yang telah melarang Anda seperti eBay, Craigslist, dan game berbasis browser banyak

0 comments:

Post a Comment