Sunday, December 5, 2010

1st Disk Drive Protector v3.6


Lindungi PC Anda dari penyalahgunaan media yang dapat dilepas dengan 1st Disk Drive Protector. Perangkat lunak ini dengan mudah akan membantu Anda menerapkan apakah pengguna Anda diijinkan untuk menggunakan removable media atau akses drive lokal Anda. Anda tidak hanya dapat menyembunyikan, mengunci dan mencegah penggunaan lokal, jaringan, Floppy dan USB drive, tetapi juga menonaktifkan fitur Autorun untuk mereka. Ini akan membiarkan Anda secara signifikan mengurangi risiko instalasi perangkat lunak yang tidak sah dan mengacaukan drive disk lokal. Rancangan program ini menawarkan fungsionalitas dalam sebuah cara yang sangat sederhana. Jendela utama dari program ini menampilkan semua huruf drive yang tersedia dalam kotak kelompok bersama dengan pengaturan yang dapat Anda terapkan untuk drive yang mewakili huruf. Anda dapat menyembunyikan dan mengunci semua huruf drive Anda biasanya tidak digunakan untuk mencegah removable media disisipkan dari muncul dan dapat diakses di My Computer. Fitur autorun dapat dinonaktifkan untuk drive tertentu atau jenis drive. Jika Anda menonaktifkan fitur autorun untuk jenis drive, Anda dapat, misalnya, menonaktifkan fitur autorun untuk semua drive USB, untuk semua CD / DVD drive, untuk semua disk RAM atau untuk semua drive HDD removable. Sebuah proteksi password dapat diterapkan pada program untuk mencegah pengguna mengubah bentuk pengaturan keamanan yang Anda menegakkan.

Berikut adalah fitur utama dari 1st Disk Drive Protector:Menyembunyikan jaringan lokal Anda,, Floppy dan USB drive.Nonaktifkan akses ke jaringan lokal Anda,, Floppy dan USB drive.Menonaktifkan fitur autorun untuk drive tertentu.Menonaktifkan fitur autorun untuk jenis drive yang dipilih.Sandi-melindungi program ini untuk mencegah akses yang tidak sah untuk itu.
Berikut adalah rincian lebih lanjut tentang apa fitur ini berarti Anda dan bagaimana mereka dapat membantu Anda menggunakan 1st Disk Drive Protector:Menyembunyikan jaringan lokal Anda,, Floppy drive dan USB - Setelah Anda menyembunyikan drive yang dipilih, mereka akan hilang dari My Computer dan dari seluruh Buka / Simpan kotak dialog di sebagian besar perangkat lunak Windows seperti Windows Explorer, Outlook Express dan Microsoft Office.Menonaktifkan akses ke jaringan lokal Anda,, Floppy dan USB drive - Setelah Anda menonaktifkan akses ke drive yang dipilih, mereka akan menjadi tidak dapat diakses dari My Computer dan dari seluruh Buka / Simpan kotak dialog di sebagian besar perangkat lunak Windows seperti Windows Explorer, Outlook Express dan Microsoft Office.Menonaktifkan fitur autorun untuk drive tertentu - Fitur autorun akan dinonaktifkan untuk hanya drive yang dipilih.Menonaktifkan fitur autorun untuk tipe drive yang dipilih - Fitur autorun akan dinonaktifkan untuk semua tipe drive yang dipilih. Ini akan memungkinkan Anda untuk menonaktifkan fitur autorun untuk semua drive USB, untuk semua CD / DVD drive dan sebagainya.Sandi-melindungi program ini untuk mencegah akses tidak sah ke - Tak seorang pun akan dapat membatalkan pengaturan keamanan Anda terapkan tanpa mengetahui password yang Anda tentukan.


0 comments:

Post a Comment