Sunday, December 26, 2010

Indigo Rose AutoPlay Media Studio v 8.0.3.0 Silent Installation

AutoPlay Media Studio akan membantu Anda membuat perangkat lunak profesional, presentasi, autorun CD / DVD ROM dan banyak lagi hanya dengan menarik, menjatuhkan dan mengintegrasikan file favorit anda media seperti MP3, video, foto, dan film flash. Hanya saja mudah. Kemudian menciptakan interaksi yang kuat antara file media Anda dan objek dengan memilih tindakan dari menu skrip yang ramah dan mempublikasikan proyek Anda dengan sekali klik. AutoPlay Media Studio merupakan standar industri untuk menciptakan profesional AutoPlay CD-ROM interaktif dan sistem menu autorun.
AutoPlay Media Studio membuatnya MudahDengan AutoPlay Media Studio sangat mudah untuk membuat perangkat lunak multimedia interaktif sendiri. Bahkan jika Anda bukan seorang "programmer", Anda akan membuat proyek-proyek profesional dalam waktu singkat. Ini semua dilakukan dalam lingkungan, benar-benar visual desain drag-and-drop. Dari gambar, teks dan musik video, daftar drop-down dan konten web, anda hanya memindahkan barang-barang ke tempat menggunakan mouse anda.
Tambahkan interaktivitas PowerfullDengan built-in perpustakaan lebih dari 250 mudah digunakan tindakan, menambah interaktivitas untuk proyek-proyek Anda sangat mudah. Apakah kamu seorang pemula lengkap atau programmer berpengalaman yang digunakan untuk bekerja dengan Microsoft Visual Basic, Macromedia Director, Microsoft Visual C + + atau Borland Delphi, Anda akan menemukan bahwa AutoPlay Media Studio 6.0 layak mendapat tempat di kotak peralatan Anda. Ini sempurna untuk membuat autorun CD / DVD ', menu software installer, kartu bisnis elektronik, materi pelatihan dan hampir semua proyek multimedia interaktif lain yang dapat Anda pikirkan!





AutoPlay Media Studio membuatnya Mudah
 Dengan AutoPlay Media Studio sangat mudah untuk membuat perangkat lunak multimedia interaktif sendiri. Bahkan jika Anda bukan seorang "programmer", Anda akan membuat proyek-proyek profesional dalam waktu singkat. Ini semua dilakukan dalam lingkungan, benar-benar visual desain drag-and-drop. Dari gambar, teks dan musik video, daftar drop-down dan konten web, anda hanya memindahkan barang-barang ke tempat menggunakan mouse anda.
Tambahkan interaktivitas Powerfull
 Dengan built-in perpustakaan lebih dari 250 mudah digunakan tindakan, menambah interaktivitas untuk proyek-proyek Anda sangat mudah. Apakah kamu seorang pemula lengkap atau programmer berpengalaman yang digunakan untuk bekerja dengan Microsoft Visual Basic, Macromedia Director, Microsoft Visual C + + atau Borland Delphi, Anda akan menemukan bahwa AutoPlay Media Studio 6.0 layak mendapat tempat di kotak peralatan Anda. Ini sempurna untuk membuat autorun CD / DVD ', menu software installer, kartu bisnis elektronik, materi pelatihan dan hampir semua proyek multimedia interaktif lain yang dapat Anda pikirkan!
Drag-dan-Drop Pengembangan
 Membuat perangkat lunak profesional multimedia dapat mudah dan menyenangkan, terima kasih kepada AutoPlay Media Studio 6.0. Bahkan, dengan memenangkan penghargaan kami WYSIWYG (apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan) desain visual lingkungan, siapa pun bisa melakukannya! Cukup drag and drop isi media (teks, foto, video, Macromedia Flash, dan banyak lagi) ke "halaman" dan kemudian menambah interaktivitas dengan lebih dari 250 built-in tindakan. Hal ini tidak dapat lebih mudah!
Objek interaktif
 Ada lebih dari selusin jenis objek yang berbeda untuk memilih dari. Termasuk jenis objek tombol, label teks, paragraf teks, gambar, video, Macromedia Flash, browser web, hotspot, field input, kotak daftar, daftar drop-down, progress bar dan kontrol pohon. Setiap objek yang mencakup berbagai acara dan sepenuhnya disesuaikan.
Mudah Publishing
 AutoPlay Media Studio membuat kemasan dan mendistribusikan proyek selesai Anda sekejap. Apakah Anda ingin membuat file eksekusi tunggal untuk distribusi dengan download web atau email, atau membakarnya ke sebuah cakram CD / DVD data, itu hanya membutuhkan beberapa klik. Anda bahkan dapat memilih untuk menerbitkan ISO / gambar CD DVD atau ke folder hard drive untuk mengisinya dengan installer / setup pembangun.
Professional Templates
 Pilih dari berbagai proyek siap digunakan dan kemudian memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan anda. Kami menyertakan contoh-contoh perangkat lunak menu installer, kartu bisnis elektronik, brosur pemasaran dan banyak lainnya. Ini juga mudah untuk membuat proyek sendiri template atau add-in template yang dibuat oleh orang lain.
Mudah Belajar
 Hal ini tidak dapat lebih mudah untuk membuat aplikasi multimedia yang kuat. Kami telah dikemas perangkat lunak dengan penyihir, tutorial, panduan pengguna, membantu konteks sensitif dan banyak lagi. Ini juga didukung dengan kelas dunia opsi dukungan teknis, kelompok diskusi online, dan pelajaran pelatihan video.
Konten Galeri
 Kami telah menyertakan satu ton konten besar untuk Anda mulai termasuk gambar latar belakang, foto,, abstrak panel, bar, peluru, tombol, efek suara dan bahkan file musik. Cukup mencampur dan mencocokkan menyusun sebuah proyek besar cari dalam waktu singkat.
Project Explorer
 Mendapatkan gambaran dari proyek Anda dalam satu tempat. Anda dapat melihat semua, peristiwa halaman dan objek dalam proyek Anda terorganisir dalam sebuah hirarki pohon. Klik dua kali item apapun untuk mengedit properti atau hak-klik untuk perintah umum. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat bagaimana semuanya tersambung.




0 comments:

Post a Comment