Wednesday, December 22, 2010

PC Tools Internet Security 2011 8.0.0.608


PC Tools Internet Security memberikan perlindungan yang kuat terhadap ancaman online, menggabungkan antispyware, antivirus, antispam, dan komponen firewall menjadi mudah digunakan solusi keamanan online. Perilaku Terpadu Guard blok ancaman baru lebih cepat daripada produk keamanan tradisional, sedangkan Browser Defender melindungi terhadap serangan berbasis web seperti usaha-usaha phishing dan download berbahaya.

PC Tools Internet Security termasuk Spyware Doctor dengan AntiVirus, perlindungan antispyware yang paling diberikan di seluruh dunia. Spyware Doctor dengan AntiVirus telah diunduh lebih dari 160 juta kali, dengan satu juta download lebih setiap minggu. Spyware Doctor dengan AntiVirus akan melindungi PC anda dari spyware, adware, Trojans, keylogers, serangan phishing dan lainnya ancaman online berbahaya menggunakan perlindungan proaktif, reaktif dan otomatis untuk menghentikan ancaman di setiap pintu masuk. Perlindungan lanjut Spyware Doctor dengan AntiVirus, bila dikombinasikan dengan perlindungan spam dan firewall yang canggih, aman akan menghubungkan Anda ke dunia online Anda.
 

Spyware Doctor dengan AntiVirus secara konsisten telah diberikan Editors 'Choice dan Best of the Year penghargaan oleh majalah PC terkemuka dan laboratorium pengujian di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Jerman dan Australia. Spyware Doctor terus menjadi dianugerahi penghargaan tertinggi oleh banyak publikasi terkemuka di dunia PC seperti PC Magazine, PC World, PC Pro, PC Plus, PC Authority, PC Utilities, PC Advisor, PC Utilities, Computerbild, PC Welt.

0 comments:

Post a Comment