Thursday, December 16, 2010

DzSoft PowerPoint Slideshow Converter 3.2.2.2


PowerPoint Slide Show Converter berubah presentasi yang dibuat dengan Microsoft PowerPoint ke dalam aplikasi slide show berjalan sendiri (file exe) yang dapat disalin ke komputer manapun dan akan berjalan pada Windows 95, 98, Me, NT 4.0, 2000, XP, 2003 dan Vista tanpa memerlukan file program tambahan atau perpustakaan.


Jika Anda ingin mengirim seseorang presentasi PowerPoint Anda, mendistribusikannya melalui internet atau melalui CD-ROM, cara terbaik untuk memastikan bahwa setiap orang dapat melihat presentasi Anda (tidak hanya mereka yang memiliki versi yang dibutuhkan dari PowerPoint diinstal pada komputer mereka) untuk mengkonversi untuk ke slide show diri berjalan menggunakan PowerPoint Slide Show Converter.

Generasi saver slide layar dari presentasi PowerPoint Anda juga mungkin.

Tidak perlu memiliki Microsoft PowerPoint diinstal pada komputer Anda! Tapi jika Anda memiliki Microsoft PowerPoint, anda dapat menggunakan Mode Enhanced yang memberi Anda kemungkinan tambahan.

Konversi adalah proses satu arah, sumber. file ppt tidak dapat dipulihkan dari file yang dikonversi exe., jadi PowerPoint Slide Show Converter juga berguna untuk melindungi presentasi PowerPoint dari pengeditan yang tidak sah.

0 comments:

Post a Comment