Thursday, November 25, 2010

ESET NOD32 Smart Security 4.2.64.12 + Crack


ESET NOD32 - Solusi untuk Melindungi komputer di rumah Anda dari virus, Trojans, worms, adware, spyware, serangan phishing, rootkit. ESET Smart Security - sebuah solusi keamanan cerdas terintegrasi untuk komputer rumah dari virus, Trojans, worms, spyware, adware, rootkit, serangan hacker, spam dan serangan phishing. ESET Smart Security meliputi antivirus, antispyware, antispam, firewall pribadi.

Berikut beberapa keungulan ESET NOD32 :
  1. Terintegrasi dengan award-winning NOD32 Antivirus dan Antispyware. Selain itu, Smart Security juga sudah banyak mendapatkan penghargaan dari berbagai media seperti cnet editor choice, AV Comparatives, Consumers Best Buy, dll.
  2. Mengamankan sistem anda dari segala threats yang mengancam seperti trojan, virus, malware, unwanted programs, worms, dll.  
  3. Terintegrasi antispam dan firewall yang memberi keamanan dan kenyamanan saat anda sedang online. 
  4. Melakukan scans dan cleaning terhadap internet traffic dan email meskipun menggunakan keamanan SSL-Encrypted, sehingga email anda akan selalu aman. 
  5. Menghentikan segala virus / threats yang ingin masuk ke media removable seperti flashdisk, dengan demikian anda akan tetap aman melakukan sharing data.  
  6. Terintegrasi SysInspector dan SysRescue yang dapat melakukan diagnosa terhadap sistem dan melakukan recovery dengan mudah. 
  7. Firewall dapat anda atur rule-nya sesuai bagaimana anda menggunakan komputer anda.  
  8. Energy-Sipping, dengan mode ini anda dapat menghemat baterai jika anda menggunakan laptop tanpa mengurangi kemanan



Sistem Direkomendasikan Persyaratan untuk ESET Smart Security ESET NOD32 4.2 :
* Microsoft Windows 7/Vista/Home Server/XP/2000
* Prosesor 1 GHz, 32-bit (x86) atau 64-bit (x64)
* 512 MB RAM
* 130 MB ruang hard disk bebas

0 comments:

Post a Comment