Tuesday, November 23, 2010

Bandwith Manager Antamedia (Alternatif Mikrotik)


English :
Bandwidth Management software
Control users without client software installation No need for rule configuring Detailed statistics Automatic log in mode URL tracking and filtering Redirect specific keywords in URL Restrict or redirect blacklisted sites Block IP ranges API Integrate with third-party software Setup Wizard Standard PC with two network cards
Bandwidth Manager helps you control download and upload rate for every computer in your network. Computers can be limited with specified time and quota per session, day time when access is allowed and set to logout after inactivity.

Bandwidth software for download limiting is very suitable for Internet and game cafes as it tightly integrates with Antamedia Internet cafe software enabling automatic blocking of traffic when user logout. Every user and computer can have different download and upload rates.

Indonesian :
Manajemen Bandwidth perangkat lunak
Kontrol pengguna tanpa instalasi perangkat lunak klien Tidak perlu untuk mengkonfigurasi aturan statistik rinci Otomatis log in URL modus pelacakan dan penyaringan kata kunci spesifik Redirect dalam URL Membatasi atau mengarahkan situs blacklist Blok IP berkisar API Mengintegrasikan dengan Pengaturan PC perangkat lunak pihak ketiga Wizard Standar dengan dua kartu jaringan
Bandwidth Manager membantu Anda mengontrol download dan upload tarif untuk setiap komputer di jaringan anda. Komputer dapat dibatasi dengan waktu tertentu dan kuota per sesi, siang hari ketika akses diizinkan dan diatur untuk logout setelah tidak aktif.

perangkat lunak membatasi Bandwidth untuk download sangat cocok untuk kafe internet dan permainan seperti yang erat terintegrasi dengan perangkat lunak Antamedia warnet memungkinkan otomatis memblokir lalu lintas ketika logout user. Setiap pengguna dan komputer dapat memiliki berbagai download dan upload tarif.

Sangat cocok buat kamu-kamu yang mempunyai Warnet, adapun fitur yang terdapat dalam BW Manager ini lumayan komplit, ya tapi tidak sekomplit mikrotik heheeee....

Fitur BWMeter :

Account
Bagian ini adalah bagian ketika ada komputer lain yang otomatis masuk ke server (Misalkan dari SWEEPER), Bagian ini akan melakukan setting otomatis untuk membatasi download/upload data. Lihat di bawah bahwa setting otomatis setiap kompie di luar account Rental akan dihargai download 15 kbps dan upload 15 kbps. Jika mau kejam, kurangi aja sampai lemot. "jangan yang ada marah-marah tuh orang"


Network SetUp
Berisikan kuota koneksi/jumlah komputer yang tercolok ke server. Beserta otomatisasi logout ketika nggak ada aktifitas di client. 


Cukup ya Reviwnya langsung berkesperimen saja deh ya :

BW Meter Software + Crack

Petunjuk Instalasi PDF File

0 comments:

Post a Comment